Wednesday 4 December 2013

Layanan Email Gratis


sobat bloger mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama nama layanan email gratis yang ada seperti GMAIL miliknya google, YMAIL miliknya yahoo tapi sobat bloger mungkin belum pernah dengar yang namanya cekPM nah sekarang lah saatnya sobat  bloger akan tau cekPM itu apa. cekPM berasal dari dua kata yaitu cek berarti melihat/mengecek/memastikan dan PM adalah singkatan dari Privat Massage atau yang biasa lebih dikenal dengan sebutan pesan pribadi jadi cekPM adalah mngecek atau melihat pesan pribadi kita dan yang lebih membanggakannya lagi cekPM ini dibuat oleh putra indonesa waah kereen kan men . . !!! sampai sini sebelum kita mengetahwi lebih banyak lagi kelebihan kelebihan dari cekPM saya harap sobat bloger sudah punya sedikit gambaran yah hehehe.
intinya cekPM adalah jasa layanan email gratis yang dibuat oleh putra indonesia yang masalah keamanan datanya tidak kalah dengan miliknya google da yahoo . . 

berikut ini adalah home page utama dari cekPM



kenapa kita harus memilih cekPM ? selain merupakan buatan org indonesia yang perlu kita banggakan cekPM memiliki beberapa keunggulan sbb :


cekPM is Secured - Sejak tanggal 29/10/2013 SSL Certificates telah terpasang jadi keamanan untuk data-data di dalam email Anda jauh lebih terjaga.

Email Storage Unlimited - Jadi Anda bisa menyimpan email maupun attachment sebesar apapun di dalamnya tanpa dibatasi ukuran dan waktu.

Full Spam Protection - Anda bisa menghemat waktu dalam memilah setiap email yang masuk, yang mana spam, mana real email untuk Anda.

Access Account From Mobile Devices - Dengan adanya fitur IMAP, POP3, dan SMTP Anda dapat menghubungkan langsung account cekPM agan melalui Blackberry, iPhone, iPad dan gadget serta devices lainnya, jadi Anda bisa menghemat waktu dalam mengecek email tanpa login terlebih dahulu melalui PC/laptop.

Easy to Use - Dengan tampilan cekPM yang begitu simple dan sederhana membuat Anda dapat dengan mudah menggunakannya. Tidak hanya simple, cekPM juga sangat ringan di akses, tidak memakan bandwith yang besar, sangat cocok bagi Anda yang masih menggunakan kuota dalam berinternet.

Fast Customer Support - Walaupun cekPM merupakan layanan email gratis, setiap usernya tetap dapat menghubungi customer support secara gratis pula, tanpa biaya atau syarat apapun. Setiap pertanyaan maupun keluhan yang masuk akan di respon dalam tempo waktu 1x24 jam.

Easy to Remember - Ektension email yang mudah diingat karena menggunakan bahasa indonesia, @cek.pm Tidak hanya mudah diingat, @cek.pm juga lebih singkat dibandingkan @gmail.com atau @yahoo.com jadi dapat menghemat waktu di dalam penulisannya.

Itulah beberapa keunggulan dari cekPM, kalau sudah bulat mau daftar silahkan langsung aja ke www.cek.pm, buruan daftar username Anda sebelum keduluan yang lain.

Berikut beberapa tambahan penampakan dari cekPM ketika mau membuat acount cekPM

jika anda sudah terbiasa membuat email maka tidak ada kesulitan sama sekali ketika anda akan membuat acount dri cekPM

tampilan form registarsinya 




Tampilan form login nya




form INBOQ


sekian dulu ya sobat bloger tulisannya tentang cekPM silahkan dicoba lansung sendiri aja gan biar lebih percaya dan bisa menilai sendiri serivce nya seperti apa hehehe 

semoga kedepannya semakin hebat lagi serta keamaanannya semakin hebat lagii dan makin bermanfaat untuk semua rakyat indonesia.
jaya terus IT indonesia . . . :D

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Rimo | Bloggerized by Rimo_CP - Rimo | Web Hosting Bluehost